Minggu, 30 Desember 2007

Cara Bajak Friendster terbaru,Virus Broken Heart Buatan Cah Geblek












hallo all maaf yach karena barangkali anda pernah kena virus buatan dari gue

tapi itu mungkin bukan gue yang ngirim ,tetapi orang lain yang memakai virus buatan gue


virus itu aku buat karena pada saat itu aku sedang patah hati karena disakiti oleh wanita yang sangat aku sayangi

klo kalian ingin tahu kode nya ini aku perlihatkan














virus ini aku namai virus broken hearth hehehe maklum lah aku sedang patah hati waktu itu

virus ini aku buat pada tanggal 14 juni 2007

www.friendster.com/cahgeblek

email cahgeblek@plasa.com



---by Cah Geblek---
 

Friends

Followers

Fave This

WEB MASTER Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts